Hasil Undian Champions League 2010

Yang barusan total bola posting adalah Hasil Undian Babak 8 Besar Europa League dan sekarang adalah hasil Undian Liga Champions yang mana Manchester United akan menghadapi Bayern Munich di babak delapan besar Champions League. Duel ini akan mengingatkan memori saat FC Hollywood ditaklukkan Iblis Merah di final 1999.
Kabar buruk datang dari Prancis. Dua wakilnya Oympique Lyon dan Girondins de Bordeaux harus saling bunuh. Namun itu juga menandakan Prancis punya satu jatah ke semifinal meski harus memakan tumbal rival domestiknya.
Wakil Italia, Internazionale Milan terbilang 'diuntungkan' setelah dipastikan bersua CSKA Moskva.Sedangkan sang juara bertahan Barcelona akan menghadapi Arsenal yang menjadi salah satu wakil klub Inggris selain Manchester United.
Undian ini digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat 19 Maret 2010. Delapan tim ini akan saling adu sikat untuk memastikan empat jatah yang tersedia. Saat ini masih digelar undian bagi delapan tim yang akan berlaga di Europa League di tempat yang sama.

Hasil Undian Champions League 2010
Perempatfinal: 30/31 Maret & 6/7 April
1: Olympique Lyonnais (Prancis) v FC Girondins de Bordeaux (Prancis)
2: FC Bayern München (Jerman) v Manchester United FC (Inggris)
3: Arsenal FC (Inggris) v FC Barcelona (Spanyol)
4: FC Internazionale Milano (Italia) v PFC CSKA Moskva (Rusia)

Semifinal: 20/21 & 27/28 April
1: Pemenang perempat final 2 v pemenang perempatfinal 1
2: Pemenang perempat final 4 v Pemenang perempat final 3

Final: Santiago Bernabéu, Madrid, Sabtu 22 Mei 2010.

0 komentar:

Posting Komentar